Header Ad Banner

ads

Sabtu, 07 Mei 2011

Posisi Tiga Besar Jadi Pelipur Lara Bayern

Munich – Musim ini boleh dibilang tak berjalan menyenangkan bagi klub sebesar Bayern Munich. Maka finis di urutan ketiga pun jadi “trofi” yang paling pas untuk menutup musim FC Hollywood.

Berbekal dobel gelar musim lalu serta finalis Liga Champions, Bayern menatap musim ini sebenarnya dengan optimistis tinggi. Skuad yang sama dan cemerlangnya beberapa pemainnya bersama timnas Jerman jadi acuannya.

Sayang harapan tinggal harapan. Yang ada malah konflik internal serta inkosinstensi penampilan mewarnai perjalanan Bayern musim ini.

Mereka pun gagal menjaga trofi Bundesliga mereka, tersingkir di Liga Champions dan DFB Pokal. Semuanya berujung pada pemecetan Louis van Gaal beberapa waktu lalu.

Maka satu-satunya penghibur bagi Bayern adalah mereka bisa mendapat tiket ke kualifikasi Liga Champions musim depan, dengan duduk di posisi ketiga.

Saat ini Bayern sudah duduk di posisi ketiga dengan 59 poin, unggul dua angka dari Hannover 96 yang setingkat di bawahnya.

Bayern malam nanti akan berkunjung ke kandang St Pauli dan Hannover bertamu ke VFB Stuttgart. Jelas kemenangan harus diraih Die Bayern demi menjaga posisinya di tiga besar.

Hal inilah yang diinginkan oleh topskorer mereka Mario Gomez yang meminta rekan-rekannya meraih itu. Sebab musim buruk mereka hanya bisa diselematkan dengan tiket ke Liga Champions.

“Finis di posisi ketiga bagi kami seperti memenangi Liga Jerman musim ini,” tegas Gomez seperti dilansir AFP.

edit 07 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/posisi-tiga-besar-jadi-pelipur-lara-bayern/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Posisi Tiga Besar Jadi Pelipur Lara Bayern”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger