Header Ad Banner

ads

Minggu, 01 Mei 2011

Chiellini Setia kepada ‘Nyonya Tua’

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Turin – Giorgio Chiellini menepis spekulasi yang menyebutkan dia akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Bek timnas Italia itu menegaskan kesetiannya kepada ‘Nyonya Tua’.

Chiellini disebut-sebut akan hijrah ke Liga Inggris pada musim panas mendatang. Isunya, Roberto Mancini akan membawanya ke Manchester City.

“Merupakan hal yang normal kalau ada banyak spekulasi transfer yang melibatkan nama saya, tapi saya tak tertarik,” sahut Cheillini kepada Sky Sport Italia, sebagaimana dikutip Football-Italia.

“Saya ingin bertahan di Juventus. Saya sungguh ingin bermain di stadion baru dan itulah alasan mengapa Juventus saya prioritaskan,” terangnya.

Chiellini kemungkinan akan kembali ke lapangan saatBianconeri menghadapi Lazio, Selasa (3/5/2011) dinihari WIB setelah sebelumnya dia absen selama enam pekan akibat cedera otot paha.

“Saya menderita karena terlalu banyak di pinggir lapangan dan melihat Juventus dari luar. Sayangnya kami kehilangan dua poin penting saat melawan Catania dan itu benar-benar mengecewakan saya,” tutup pemain 26 tahun ini.

edit 01 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/chiellini-setia-kepada-nyonya-tua/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Chiellini Setia kepada ‘Nyonya Tua’”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger