Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Mei 2011

‘Si Kenari’ Terbang ke Pucuk Tertinggi

Portsmouth – Musim lalu Norwich City sukses memenangi League One Inggris. Musim ini The Canariessukses mendapatkan promosi ke kasta tertinggi di Inggris, Liga Primer.

Kemenangan 1-0 atas Portsmouth membuat Norwich mengunci posisi runner-up divisi Championship–kasta nomor dua di Inggris. Gol semata wayang yang mengantar mereka berlaga di Liga Primer musim depan diciptakan oleh Simeon Jackson.

Dengan tambahan tiga angka yang direguk di kandang lawan tersebut, Norwich mengoleksi 83 angka dari 45 laga, ketinggalan tiga angka dari Queens Park Rangers yang sudah memastikan jadi juara–Norwich dan QPR mendapat jatah promosi langsung ke Premiership.

Musim memang masih menyisakan satu partai lagi, tapi raihan angka Norwich sudah dipastikan tidak akan dapat dikejar oleh Cardiff City yang menghuni posisi tiga dengan 79 angka.

Untuk Norwich, kesuksesan tersebut terasa luar biasa karena musim lalu mereka baru saja berlaga di divisiChampionship usai menjuarai League One–kasta ketiga di Inggris.

“Ini adalah sebuah keajaiban, benar-benar sebuah keajaiban,” tukas Manajer Norwich Paul Lambert yang juga mengantar tim itu promosi keChampionship musim lalu, seperti dikutip Reuters.

“Apa yang menimpa kami dalam dua tahun terakhir sulit sekali dipercaya. Saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi,” lanjutnya.

Norwich, yang pernah mencapai babak ketiga Piala UEFA 1993-94, tersingkir dari Liga Primer Inggris pada tahun 2005 silam.

edit 03 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/si-kenari-terbang-ke-pucuk-tertinggi/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “‘Si Kenari’ Terbang ke Pucuk Tertinggi”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger