Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Mei 2011

‘Kritik kepada Wenger Konyol’

London – Belakangan ini, sebagian pendukung Arsenal gencar mengkritik Arsene Wenger. Di mata kiper The Gunners, Wojciech Szczesny, kritik tersebut adalah sesuatu yang konyol.

Wenger memang telah gagal memberi gelar buat Arsenal sejak terakhir memenangi Piala FA tahun 2005. Musim ini, kans The Gunners pun tinggal di Liga Inggris dan itu sangat tipis.

“Itu sesuatu yang konyol,” komentar Szczesny perihal kritik kepada Wenger sebagaimana yang dilansir situs resmi Arsenal.

“Jika Anda tanya ke pemain manapun, mereka akan membela manajer. Dia membangun tim ini dari nol dan saya yakin dia adalah manajer terbaik dunia,” kata kiper muda berpaspor Polandia itu.

Sama seperti Wenger ketika menanggapi kritik terhadapnya, Szczesny juga meminta para pendukung Arsenal untuk bersabar melihat para pemain muda di timnya mekar dan mulai memberi gelar.

“Kami adalah sebuah tim muda. Kami masih yakin kami punya beberapa tahun ke depan dan banyak trofi yang bisa kami menangi. Jadi, mari kita bersabar dan perlihatkan kalau kita cukup bagus,” kata Szczesny.

Szczesny juga menilai kalau Wenger tidak layak dituding sebagai penanggung jawab tunggal keterpurukan Arsenal. Seluruh anggota tim punya peran masing-masing dalam hasil-hasil buruk mereka.

“Kami semua menerima tanggung jawab pribadi untuk kesalahan-kesalahan kami. Semua orang punya andil dalam kekecewaan musim ini dan kami sebaiknya menerimanya sebagai sebuah tim,” ujarnya.

“Anda tidak bisa menyalahkan bos karena dia selalu membela tim ini dan mendukung kami sepanjang musim,” demikian Szczesny.

edit 03 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/kritik-kepada-wenger-konyol/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “‘Kritik kepada Wenger Konyol’”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger