Header Ad Banner

ads

Rabu, 04 Mei 2011

Terry: Lini Depan Chelsea Bikin Lawan Takut

London - John Terry mengklaim Chelsea punya lima pemain depan yang akan membuat tiap lawan takut. Mereka akan jadi modal penting buat The Blues untuk bertarung memperebutkan trofi Premier League.

Kelima pemain yang dimaksud Terry adalah Didier Drogba, Fernando Torres, Nicolas Anelka, Florent Malouda, dan Salomon Kalou. Terry percaya mereka merupakan kombinasi pemain yang sempurna untuk mengisi lini depan timnya, khususnya saat Chelsea melawat ke kandang Manchester United pada akhir pekan ini.

“Ini bisa sangat menakutkan bagi lawan ketika mereka melihat kami membawa pemain seperti Nando, Didier, Nico, Sala, atau Florent,” klaim Terry di The Sun.

Kapten timnas Inggris ini menambahkan, kelima rekannya tersebut akan berperan vital dalam usaha Chelsea mempertahankan trofi Premier League.

“Mereka berlima sangat penting untuk segala sesuatu yang kami lakukan pada saat ini,” ujar Terry.

“Siapa pun yang bermain di depan akan menjadi andalan dan bagi kami untuk bisa memiliki kesempatan memenangi gelar, kami membutuhkan lima pemain ini selalu siap,” sambung bek 30 tahun ini.

“Tiga pemain akan memulai laga dari awal dan dua lainnya biasanya masuk pada momen tertentu. Tapi, tak ada perdebatan di antara pemain dan tak ada kekecewaan,” bebernya.

“Sekarang persaingan sangat ketat di puncak dan titel bisa ditentukan berdasarkan selisih gol. Florent, Sala dan Didier sudah menemukan kembali ketajaman mereka dan itu datang pada waktu yang pas buat kami,” tutup Terry.

edit 04 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/terry-lini-depan-chelsea-bikin-lawan-takut/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Terry: Lini Depan Chelsea Bikin Lawan Takut”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger