Header Ad Banner

ads

Minggu, 01 Mei 2011

Sir Alex Tetap Tenang dan Optimistis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

London – Di tengah pengejaran Chelsea, Sir Alex Ferguson masih menyuarakan optimismenya. Situasi seperti ini disebutnya, sudah diperkirakan olehnya sejak dua bulan silam.

Chelsea kini merapat setelah meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur. Selisih nilai The Blues dengan Manchester United kini hanya tinggal tiga, dan ‘Setan Merah’ masih harus menghadapi Arsenal, Minggu (1/5/2011) malam WIB nanti.

Ketatnya selisih poin itu membuat United wajib menang atas Arsenal. Namun, The Gunners jelas lawan yang bisa dibilang mudah.

Tertekankah United? Sir Alex menyebut, dirinya sudah bisa menebak kondisi seperti ini bakal terjadi. Oleh karenanya, dia tetap tenang dan berharap skuadnya bisa terus menampilkan performa bagus sampai akhir.

“Chelsea adalah kuda hitam ketika semua orang berpikir bahwa mereka sudah keluar dari persaingan,” ujar manajer asal Skotlandia itu seperti dilansir AFP.

“Tapi, saya melihat catatan dan saya pikir mereka memiliki perjalanan yang lebih mudah dan kini sudah ada tepat di belakang kami.”

“Jelas bahwa dua bulan lalu terus melihat pertandingan yang akan datang ini, melawan Arsenal dan Chelsea, sebagai laga penentu titel juara. Dan itu jelas terjadi sekarang.”

“Kami menghadapi dua pertandingan itu dengan performa yang baik dan saya harap kami bisa terus melanjutkannya,” tukasnya.

Sir Alex juga memprediksi bahwa persaingan menuju gelar juara bisa saja berlangsung sampai pekan ke-38, pekan paling akhir. United akan menghadapi Blackpool ketika itu. Tetap, sang manajer tenang menghadapi situasi yang ketat seperti itu.

“Kami pasti berharap bisa sampai pertandingan terakhir, laga kandang terakhir, butuh menang untuk menjaji juara dan kami cukup senang dengan hal itu.”

“Meski Blackpool, yang akan kami hadapi di laga terakhir, akan berjuang melepaskan diri dari degradasi dan akan menjadi lawan yang sulit.”

edit 01 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/sir-alex-tetap-tenang-dan-optimistis/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Sir Alex Tetap Tenang dan Optimistis”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger