Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Mei 2011

Reja: Lazio Seharusnya Mendapat Penalti

Jakarta – Pelatih Lazio Edy Reja gusar dengan ofisial pertandingan ketika Lazio dikalahkan Juventus dengan skor 0-1 dinihari tadi. Ia menilai Lazio seharusnya mendapat hadiah penalti.

Dalam pertandingan di Olimpico, Selasa (3/5/2011) dinihari WIB, ketika itu laga masih sama kuat tanpa gol. Kemudian Giorgio Chiellini menekel Sergio Floccari di area terlarang namun wasit tidak melihat hal itu sebagai pelanggaran dan meneruskan laga.

Menjelang pertandingan selesai, Simone Pepe berhasil menjebol gawang Lazio sekaligus menghadirkan tiga angka buat “Si Nyonya Tua”.

“Saya tidak tahu apa yang saya harus bilang tapi sayang sekali ini bukan kali pertama kejadian demikian menimpa kami,”keluh Reja seperti dikutip Football Italia.

“Pelanggaran jelas-jelas penalti terhadap Floccari dan saya tidak tahu apakah itu bisa membawa efek pada laga ini, tapi melihat kejadiannya di pertandingan lain seharusnya diberikan tendangan dari titik putih,” sungut dia.

“Saya tidak membicarakan ini karena itu pemain saya sendiri. Saya cuma berkata jujur, anda bisa melihat sendiri dari rekaman dengan lebih jelas.”

Dengan hasil ini Biancocelesti tetap di peringkat empat klasemen namun hanya terpaut satu angka dari Udinese dan AS Roma yang berada di posisi lima dan enam.

“Tentu saja akan menentukan laga hari Minggu melawan Udinese tapi semua hal dipertimbangkan kami dalam kalam kondisi baik dan setelah laga itu kita akan melihat apa yang bisa kami capai,” simpul dia

edit 03 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/reja-lazio-seharusnya-mendapat-penalti/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Reja: Lazio Seharusnya Mendapat Penalti”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger