Header Ad Banner

ads

Senin, 02 Mei 2011

Kepercayaan Diri Liverpool Sedang Tinggi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Liverpool – Tren positif yang tengah dilalui Liverpool memengaruhi moral para pemainnya. Kepercayaan diri Dirk Kuyt dkk. terus menunjukkan peningkatan.

Kuyt jadi salah satu aktor utama di balik hasil bagus yang diraih Liverpool dalam empat laga terakhir. Penyerang 30 tahun ini selalu mencetak gol dan mengantarkan The Reds meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Kuyt sadar bahwa dia tengah berada dalam puncak performanya. Namun, dia juga menyebut rekan-rekan setimnya juga mengalami hal serupa.

“Terakhir kali saya seperti ini adalah saat masih di Belanda, di mana saya mencetak cukup banyak gol,” cetus Kuyt, seperti dilansir SkySports.

“Pada saat ini hal-hal berjalan dengan baik, saya mencetak gol pada empat pertandingan terakhir. Itu hal yang bagus,” tambah mantan pemain Feyenoord itu.

“Kepercayaan diri saya tinggi, tapi begitu juga dengan manajemen dan rekan-rekan setim saya. Saya pikir kepercayaan diri setiap pemain sedang tinggi pada saat ini, karena semua pemain bermain baik,” urainya.

“Begitu juga saya, saya merasa jauh lebih baik daripada pada awal musim, dan saya menikmati bermain sepakbola lagi,” tuntas dia.

edit 03 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/kepercayaan-diri-liverpool-sedang-tinggi/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Kepercayaan Diri Liverpool Sedang Tinggi”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger