Header Ad Banner

ads

Jumat, 06 Mei 2011

Piala FA : Tevez Diburu Waktu

Manchester – Penyerang Manchester City Carlos Tevez sedang berjuang melawan waktu. Ia kini harus membuktikan dirinya sudah bugar pada hari Selasa depan, jika ingin tampil di final Piala FA.

Tevez sudah tidak bermain semenjak City ditekuk Liverpool 0-3 pada 14 April lalu, karena didera dengan cedera hamstring. Tevez saat itu hanya bermain 16 menit saja.

Sampai sekarang, Tevez masih bergulat dengan cedera tersebut. Manajer City Roberto Mancini pun meragukan si pemain Argentina akan bisa tampil lawan Everton di akhir pekan.

Walhasil Tevez kini sedang berpacu dengan waktu. Jika ia masih tidak bisa bermain saat City menghadapi Tottenham Hotspur tengah pekan depan, ia pun bakal absen saat City menghadapi Stoke City di final Piala FA tanggal 14 Mei.

“Akan sangat sulit buatnya untuk bermain lawan Everton dan jika ia masih tidak tampil lawan Tottenham, akan mustahil buat Carlos untuk bermain di final,” jelas Mancini di Reuters.

Partai lawan Stoke itu sendiri menjadi kali pertama City tampil lagi di final Piala FA, setelah tepat 30 tahun lalu dikalahkan Spurs dalam partai replay di Wembley. Stoke akan tampil di final pertamanya.

edit 06 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/piala-fa-tevez-diburu-waktu/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Piala FA : Tevez Diburu Waktu”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger