Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Mei 2011

Di Depan Madrid, Barca Akan Terbang

BARCELONA— Meskipun di legpertama semifinal Liga Champions menang 2-0, Pelatih Barcelona Josep “Pep” Guardiola menyatakan timnya akan tampil menyerang saat menjamu Real Madrid pada leg kedua, Selasa atau Rabu (4/5/2011) dini hari WIB. Barca, katanya, pada pertandingan nanti akan seperti terbang karena memeragakan permainan cepat.

Di leg pertama, Barca berhasil membungkam sepuluh pemain Madrid di depan pendukungnya sendiri. Lionel Messi tampil sebagai pahlawan kemenangan dengan memborong dua gol ke gawang Iker Casillas.

“Kami akan tampil mendominasi pertandingan. Kami harus siap karena pertandingan nanti akan berjalan keras dan juga penuh emosi,” kata Guardiola kepada wartawan.

“Kami memeragakan permainan cepat, membuatnya seperti terbang. Saya tahu bahwa 100.000 pendukung di stadion akan membantu kami,” tegasnya.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan kelima kedua tim pada musim ini. Di empat pertemuan sebelumnya, Barca telah sekali merasakan kekalahan, yakni saat ditekuk Madrid, 0-1, di final Copa del Rey. Selebihnya, Barca menang dua kali dan seri sekali.

“Saya mencoba melupakan kekalahan itu. Mencoba fokus tentang apa yang telah kami lakukan padaleg pertama dan mempelajari kesalahan yang kami buat. Kami telah mempersiapkan leg kedua dan hanya fokus pada pertandingan,” ujarnya.

 

edit 03 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/di-depan-madrid-barca-akan-terbang/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Di Depan Madrid, Barca Akan Terbang”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger