Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Mei 2011

Roma Punya Rekor Baru dalam Hal Tendangan Penalti

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Roma – Tiga penalti hadir di laga Bari kontra AS Roma. Tambahan itu pun membuat Roma sudah mengukir rekor baru internal dalam urusan tendangan 12 pas.

Roma dengan dramatis memetik tiga angka saat dijamu Bari, Senin (2/5/2011) dinihari WIB. Tertinggal dua kali, Giallorossi akhirnya sukses menekuk Bari 3-2 lewat gol telat di menit-menit akhir.

Dalam pertandingan itu sendiri, tiga kali wasit Carmine Russo menunjuk titik putih. Satu tendangan penalti ia berikan untuk Bari sedangkan sisanya buat Roma.

Tambahan dua penalti tersebut membuat Roma, seperti dicatat Football Italia, telah mengoleksi 13 tendangan penalti musim ini. Itu menjadi rekor baru untuk klub ibukota tersebut.

Jumlah penalti Roma terbanyak sebelumnya dalam semusim adalah 11, yang lahir pada musim 2005-2006. Capaian itu pun kini sudah terlewati.

Dari total 13 tendangan penalti tersebut, Roma sukses mengubah 11 di antaranya menjadi gol. Roma hanya luput dua kali saja, dengan salah satunya terjadi di laga lawan Bari usai Francesco Totti gagal mencetak gol dari titik putih pada menit 79.

Sementara rekor penalti di Seri A untuk sebuah tim dalam satu musim sendiri masih dipegang oleh AC Milan. Rossoneri dicatat pernah mendapat 18 penalti pada musim 1950-51.

edit 03 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/roma-punya-rekor-baru-dalam-hal-tendangan-penalti/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Roma Punya Rekor Baru dalam Hal Tendangan Penalti”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger