Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Mei 2011

KONI Didemo Pendukung George-Arifin

JAKARTA — Gelombang protes atas dicoretnya George Toisutta dan Arifin Panigoro dari pencalonan ketua umum dan wakil ketua umum PSSI periode 2011-2015 terus bermunculan.

Hari Selasa (3/5/2011) ini, puluhan orang yang mengatasnamakan Pusat Hubungan Masyarakat (PHM) Kalimantan Timur mendatangi kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Jakarta dan melakukan demo untuk menuntut dukungan dibatalkannya keputusan Komite Normalisasi yang menolak kedua “jagoan” mereka.

Dalam aksinya ini, PHM, yang kompak menggunakan seragam merah, melakukan orasi dan sebagian orang membawa spanduk yang berisi kata “Hanya Goerge Toisutta dan Arifin Panigoro yang Bisa Menyelamatkan Sepak Bola Nasional” dan “Goerge Toisutta dan Arifin Panigoro Siap Mereformasi PSSI”.

PHM juga membawa poster yang memuat tulisan yang menginginkan Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar untuk mundur. Ada pula yang memuat tulisan yang mengecam FIFA, yang mereka nilai telak melanggar hak asasi manusia dan melakukan intervensi.

Dalam orasinya, koordinator demo yang juga pemilik Bontang FC, Udin Mulyono, mengatakan yakin, jika Toisutta dan Arifin maju, sepak bola nasional akan terbebas dari mafia.

“Yang perlu diberantas adalah mafia-mafia di dalam tubuh PSSI. Saya yakin, jika Toisutta dan Arifin maju, sepak bola nasional akan terbebas dari mafia,” ujar Udin.

Setelah melakukan orasi beberapa menit, perwakilan PHM akhirnya diterima oleh pihak KONI. Hingga berita ini diturunkan, pihak PHM belum menyelesaikan hearing dengan KONI.

 

 

edit 03 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/koni-didemo-pendukung-george-arifin/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “KONI Didemo Pendukung George-Arifin”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger