Header Ad Banner

ads

Jumat, 06 Mei 2011

Mancini: Boateng Tak Akan Pergi

Manchester – Bek Manchester City Jerome Boateng menjadi pemain yang diburu oleh Bayern Munich. Meski begitu, Roberto Mancini menegaskan bahwa anak didiknya tersebut tidak akan hengkang.

Dalam berita sebelumnya disebutkan bahwa Bayern sudah terang-teranganmengakui ketertarikannya terhadap Boateng. Namun proses untuk memulai negosiasi terhambat karena sang pemain masih dalam perawatan cedera lutut.

Mancini memang mengakui bahwa musim pertama Boateng di Eastlands jauh dari kata bagus. Pesepakbola internasional Jerman ini mengalami beberapa kali cedera yang mengakibatkan permainannya tidak dapat berkembang.

Walau demikian, Mancini menegaskan bahwa Boateng adalah pemain masa depan City. Sehingga tak ada alasan untuk melepasnya ke klub lain.

“Saya bangga jika Bayern telah mengatakan ketertarikannya (kepada Boateng) karena ini membuktikan kami telah merekrut pemain besar,” ucap pelatih City itu diMirror Football.

“Jerome memang memiliki banyak cedera tahun ini, termasuk tiga atau empat kali cedera. Tapi dia akan tinggal. Dia adalah bagian besar dari masa depan kami.

“Jika dia tidak memiliki masalah di musim depan, Jeromeakan menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di Eropa,” yakin Mancini.

edit 06 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/mancini-boateng-tak-akan-pergi/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Mancini: Boateng Tak Akan Pergi”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger