Header Ad Banner

ads

Rabu, 04 Mei 2011

Timnas Thailand Didiskualifikasi dari Penyisihan Olimpiade

Bangkok – Timnas sepakbola putra Thailand didiskualifikasi dari fase penyisihan Olimpiade karena dinilai sudah menurunkan pemain bermasalah. Thailand sendiri siap mengajukan banding.

Pada fase pertama babak penyisihan Olimpiade 2012, Thailand menyisihkan Palestina bermodal kemenangan 5-4 setelah kedua tim berimbang agregat 1-1 dalam dua pertemuan.

Setelah melewati Palestina, Thailand pada awalnya bersiap menghadapi Bahrain di fase kedua penyisihan. Tetapi pada pekan lau media setempat justru sudah mengabarkan kalau Bahrain akan menghadapi Palestina ketimbang Thailand.

Saat itu disebutkan kalau Thailand sudah didiskualifikasi oleh Komite Disiplin AFC karena memainkan pemain yang sedang terkena larangan tampil, Sucharit Chanthakul, di leg pertama kontra Palestina. Sucharit sendiri mendapat sanksi pada Kejuaraan U19 Asia pada tahun 2008 lalu dan belum menjalani hukuman itu.

Asosiasi Sepakbola Thailand (FAT) kini mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut, seraya memaparkan renca untuk mengajukan banding terhadap keputusan tersebut.

“Secara formal kami telah diinformasikan oleh AFC mengenai hal ini. Kami akan mengajukan banding,” ujar Sekjen FAT Ong-art Korsinkha kepada Bangkok Post yang dilansir Reuters.

Sementara FIFA sendiri belum memberikan konfirmasi atau bantahan mengenai kabar tersebut. “FIFA sedang membuka penyelidikan terkait Thailand,” jawab FIFA dalam surat elektroniknya kepada Reuters.

Pencarian Kata Kunci datang dari:

berita timnas thailand -

edit 04 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/timnas-thailand-didiskualifikasi-dari-penyisihan-olimpiade/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Timnas Thailand Didiskualifikasi dari Penyisihan Olimpiade”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger