Header Ad Banner

ads

Minggu, 01 Mei 2011

Napoli Bagai Dikutuk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Napoli – Napoli memiliki begitu banyak peluang ketika meladeni Genoa. Ketika gol yang dinanti-nanti tidak kunjung lahir, gelandang I Partenopei, Marek Hamsik, merasa kubunya seperti dikutuk.

Mendominasi Genoa nyaris sepanjang pertandingan yang digelar di Stadion San Paolo, Minggu (1/5/2011) dinihari WIB, Napoli baru bisa mencetak gol di menit 83 lewat sepakan Hamsik.

“Ini adalah kemenangan yang fundamental buat kami. Setelah sekian lama tidak mencetak gol, saya tadi merasa kalau kami seperti dikutuk,” cetus Hamsik usai laga diFootball Italia.

“Bolanya seperti tidak mau masuk gawang. Tapi kami beruntung karena pada akhrinya kami berhasil memecahkan kebuntuan,” tambah gelandang asal Slovakia tersebut.

Kemenangan ini memang tidak terlalu membantu ambisi Napoli untuk merebut scudetto karena jarak mereka sudah terlalu jauh dari AC Milan. Tetapi, kemenangan ini punya arti krusial untuk mengamankan posisi tiga besar.

“Tiga poin ini membuat kami lebih dekat ke (zona) Liga Champions. Tapi kami tidak boleh lengah karena masih ada tiga pertandingan yang harus dimainkan dengan intensitas tinggi,” demikian Hamsik.

edit 01 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/napoli-bagai-dikutuk/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Napoli Bagai Dikutuk”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger