Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Mei 2011

Sahin Diisukan Merapat ke Madrid

Dortmund – Gelar Bundesliga tampaknya akan jadi persembahan terakhir Nuri Sahin bagi Borussia Dortmund. Sebab kencang diisukan gelandang nasional Turki itu akan merapat ke Real Madrid musim depan.

Adalah dua harian terbesar di Spanyol, AS dan Marca, yang memunculkan pemberitaan ini semalam atau dua hari setelah Sahin beserta rekan-rekannya berpesta merayakan raihan trofi Bundesliga 2010/2011.

Sahin yang kontraknya akan berakhir Juni 2012 sudah menolak perpanjangan kontrak dari Dortmund. Yang mana artinya Dortmund mau tak mau harus menjual Sahin musim panas nanti jika tak ingin kehilangannya tanpa sepeser pun uang.

Sahin yang tampil gemilang musim ini dengan mencetak enam gol dari 34 penampilannya di seluruh kompetisi. Posisi Sahin sendiri adalah deep lying playmaker, sama seperti kemampuan Xabi Alonso.

Rencananya Sahin akan jadi pelapis Alonso sebelum akhirnya bisa jadi pemain inti Los Blancos.

Banderol Sahin sendiri diperkirakan enam sampai 10 juta euro dengan beberapa klausul tambahan. Kasus Sahin ini mirip seperti saat Madrid mendatangkan Sami Khedira serta Mesut Ozil musim panas lalu. Apalagi agen Sahin Reza Fazeli juga adalah representatif Ozil.

Meski belum dipastikan kebenaran isu ini namun pihak Dortmund sendiri sudah merelakan jika gelandang 22 tahun itu bernegosiasi dengan pihak Madrid.

“Kami tetap harus bersama. Jika Nuri mau berbicara dengan Madrid, maka kami harus mempersilahkannya,” tutur direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, kepada Sport1.

edit 03 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/sahin-diisukan-merapat-ke-madrid/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Sahin Diisukan Merapat ke Madrid”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger