Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Mei 2011

Del Neri Tak Menutup Kemungkinan Tinggalkan Juve

Turin – Luigi Del Neri mengatakan bahwa tidak tertutup kemungkinan dirinya meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Meski begitu pelatih Juve itu ingin berkonsentrasi dahulu untuk klub di sisa musim.

Pencapaian Juventus musim ini tidak terlalu memuaskan. Hal ini membuat manajemen Bianconeri siap memberikan keputusan pada pelatih Luigi Del Neri, yaknipada akhir musim ini.

Del Neri sendiri mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan dia bakal meninggalkan La Vecchia Signora. “Sejak empat bulan yang lalu, orang-orang selalu menanyakan masa depan saya. Sebenarnya pertanyaan itu tidak tepat bila langsung ditujukan kepada saya,” ujar Del Neri di Football-Italia.

“Saya sesungguhnya tidak bisa berkata apa-apa tentang hal itu. Juventus dan saya mungkin saja bisa bersepakat untuk berpisah pada akhir musim ini, namun kita lihat seperti apa perkembangannya,” tandas mantan pelatih Sampdoria itu.

Del Neri mengatakan bahwa dirinya masih belum ingin memikirkan soal masa depannya. Pelatih yang menukangi “Zebra Turin” sejak tahun 2010 itu ingin konsentrasi di sisa musim ini, di mana Juventus masih berpeluang untuk berkompetisi di Eropa pada musim mendatang.

“Saya ingin konsentrasi kepada kemenangan yang kami dapatkan malam ini (Selasa dinihari melawan Lazio–red) yang mana kemenangan itu juga memungkinkan kami mendekati posisi penting di klasemen.”

“Kini kami dinanti sejumlah pertandingan penting untuk merebut satu tempat penting itu. Tim bermain dengan hati yang luar biasa dan saya gembira dengan keadaan ini,” tuntas dia.

edit 03 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/del-neri-tak-menutup-kemungkinan-tinggalkan-juve/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Del Neri Tak Menutup Kemungkinan Tinggalkan Juve”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger