Header Ad Banner

ads

Kamis, 05 Mei 2011

Tak Digaji, Tiga Pemain Persebaya DU Datangi DPRD Surabaya

Surabaya – Tiga pemain asing Persebaya Surabaya Divisi Utama (DU) mengaku tidak digaji selama sembilan bulan. Mereka lalu mendatangi DPRD Surabaya untuk menminta kejelasan dari ketua DPRD yang juga ketua umum klub.

Tiga pemain asing Persebaya DU datang ke gedung DPRD Surabaya, Kamis (5/5/2011) mempertanyakan kejelasan pembayaran gajinya selama sembilan bulan. Pemain itu adalah Orock Charles, Camara Fassawa, dan Sakeydoe.

Seperti diberitakan detikSurabaya, ketiganya selanjutnya ditemui Ketua Umum sekaligus manajer Persebaya DU, Wisnu Wardhana di ruangannya. Pertemuan berlangsung tertutup selama 15 menit.

Usai pertemuan tersebut ketiga pemain asing itu mengaku sudah mendapatkan keterangan terkait masalah pembayaran gaji yang nunggak.

“Sudah beres, sudah tidak ada masalah,” kata Orock Charles salah satu pemain asing yang gajinya selama 9 bulan belum dibayarkan manajemen Persebaya DU, Kamis (5/5/2011).

Ketika ditanya lebih lanjut, kapan pembayaran gajinya yang nunggak akan dibayarkan, Charles maupun kedua pemain asing lainnya enggan menjelaskannya.

“Sudah tidak ada masalah,” tuturnya.

Sementara Wisnu Wardhana enggan menjawab pertanyaan wartawan tentang hasil pertemuan dengan ketiga pemain asingnya.

“Tidak ada, tidak ada,” kata Wisnu Wardhana yang juga Ketua DPRD Surabaya, sambil berjalan menuju ke mobilnya yang diparkir di halaman gedung dewan.

edit 05 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/tak-digaji-tiga-pemain-persebaya-du-datangi-dprd-surabaya/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Tak Digaji, Tiga Pemain Persebaya DU Datangi DPRD Surabaya”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger