Header Ad Banner

ads

Minggu, 01 Mei 2011

Milan Merasakan Tekanan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Milan – Laga menghadapi Bologna bisa menjadi penentu didapatnya Scudetto buat AC Milan. Menjelang jadi juara, Massimiliano Allegri menyadari ada situasi tak sehat dalam timnya menyusul banyaknya tekanan yang datang.

Milan secara matematis tinggal butuh empat poin lagi untuk meraih gelar juaranya yang pertama sejak tahun 2004 lalu. Akhir pekan ini status kampiun bisa diamankanRossoneri jika malam ini Inter kalah atas Cesena dan Milan mampu menaklukkan Bologna besok.

Gembar-gembor soal Milan akan menyudahi penantian untuk kembali jadi juara sudah mengemuka sejak setidaknya dua pekan lalu. Kondisi tersebut diakui Massimiliano Allegri berakibat negatif karena berubah menjadi tekanan buat timnya.

“Kami menghadapi Bologna, yang secara matematis belum aman (dari ancaman degradasi) dan sangat butuh poin. Mereka akan datang ke sini dengan semangat tinggi dan tidak boleh di pandang remeh,” sahut Allegri.

“Saya tidak suka atmosfer yang terbangun di sekitar tim pekan ini. Terlalu banyak tekanan,” lanjut dia di Football Italia.

Meski lebih diunggulkan plus bermain di kandang sendiri, Milan diprediksi tak akan mudah meraih poin maksimal. Zlatan Ibrahimovic dan Mark Van Bommel dipastikan absen karena larangan bertanding, sementara Alexandre Pato, Gennaro Gattuso dan Pippo Inzaghi masih dibekap cedera.

Dari lapangan tengah Kevin-Prince Boateng dikabarkan belum berada di kondisi 100%. Sementara Massimo Ambrosini dan Andrea Pirlo baru kembali setelah absen panjang akibat cedera.

edit 01 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/milan-merasakan-tekanan/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Milan Merasakan Tekanan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger