Header Ad Banner

ads

Kamis, 05 Mei 2011

Beckham Ingin Tampil di Olimpiade 2012

London – David Beckham masih memiliki keinginan untuk tampil membela negara di kejuaraan sepakbola. Beckham berharap bisa bergabung dengan tim Britania Raya di Olimpiade 2012.

Beckham saat ini sudah berusia 36 tahun. Meski begitu keinginannya untuk tampil di kejuaraan level tinggi tidak surut. Kali ini pemain yang dikenal dengan tendangan bebas-nya itu berharap bisa tampil di Olimpiade dengan memperkuat tim Britania Raya.

“Saya ingin menjadi pemain, namun sudah menjadi bagian dari tim sudah luar biasa. Bisa masuk tim di Olimpiade sudah merupakan hal besar, dan andai mendapat kesempatan bermain itu merupakan bonus,” tandas Beckham seperti dikutip dari SkySports.

Tahun lalu di Piala Dunia 2010, Beckham juga menjadi bagian dari tim nasional Inggris. Bukan sebagai pemain, namun masuk dalam jajaran ofisial. Apakah faktor usia tidak mengganjal Becks untuk bisa tampil di Olimpiade nanti?

“Ya kita lihat bagaimana perkembangannya nanti. Saya ingin menjadi bagian di Olimpiade lewat beberapa cara,” ujar pemain yang membela Los Angeles Galaxy itu.

Beckham sendiri mengaku tidak sabar menantikan gelaran Olimpiade 2012 di mana London menjadi tuan rumah. “Bagi saya, bisa mengajak anak-anak saya menyaksikan atlet-atlet terbaik di dunia tampil di level tertinggi, itu bisa memberikan anak-anak inspirasi dan itu adalah sesuatu yang selalu saya yakini.”

“Itu merupakan perasaan yang menginspirasi dan sesuatu yang jelas ingin juga saya lakukan. Saya sangat bangga bisa mewakili negara saya dan bisa membantu menghadirkan Olimpiade di kawasan London Timur. Jadi saya sangat bangga karena Olimpiade akan menjadi kesempatan yang luar biasa,” tandas pria yang pernah memperkuat Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan itu.

edit 05 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/beckham-ingin-tampil-di-olimpiade-2012/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Beckham Ingin Tampil di Olimpiade 2012”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger