Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Mei 2011

Liga Champions Asia: Kesal, Janu Tinggalkan Konferensi Pers

Malang – Kekalahan 0-4 dari Cerezo Osaka jelas bukan seusuatu yang diharapkan oleh pelatih Arema, Miroslav Janu. Ia kesal dan meinggalkan konferensi pers sebelum waktu yang diberikan habis.

“Ada manajemen Arema di sini, saya sudah muak dan kesal. Saya nggak mau ngomong lagi,” kata Janu seraya meninggalkan ruangan konferensi persi di Stadion Kanjuruhan, Selasa (3/5/2011).

Janu sempat membeberkan, bahwa sebelum gol pertama tercipta anak asuhnya telah bermain bagus dan menjanjikan untuk meraih poin. Tapi sayang semua cepat berubah dan keadaan berubah drastis.

Janu juga mengutarakan, timnya telah bermain maksimal dalam pertandingan lanjutan Grup G Liga Champion Asia (LCA), sore ini. Usaha keras itu, nyatanya malah berbuah kekalahan telak bagi timnya.

“Awalnya kita baik, dan bisa mengimbangi permainan. Tapi semua itu cepat berubah. Main maksimal saja kita kalah 0-4. Apalagi tidak,” ujarnya.

Sementara kubu Cerezo Osaka menyambut gembira raihan poin penuh dalam laga ini. Meskipun para pemain menyesalkan kondisi rumput Kanjuruhan,
yang berbeda jauh dengan di Jepang.

“Pemain kami sesalkan kondisi rumput yang tak layak,” ujar pelatih Cerezo Osaka, Levir Culpi, kepada wartawan.

Culpi juga menganggap kemenangan ini sebagai hasil kerja keras timnya untuk lolos ke babak berikutnya. Arema sendiri telah hilang kesempatan, dan memudahkan tim meraih kemenangan.

“Kami masih punya kans, sementara Arema tidak. Itu juga membuat kami menang,” lugasnya.

edit 03 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/liga-champions-asia-kesal-janu-tinggalkan-konferensi-pers/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Liga Champions Asia: Kesal, Janu Tinggalkan Konferensi Pers”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger