Header Ad Banner

ads

Rabu, 04 Mei 2011

De Rossi & Perrotta Dihukum Tiga Laga

Roma – AS Roma mendapat hambatan dalam upayanya mengejar satu tiket ke Liga Champions musim depan. Dua gelandang andalannya,  Daniele De Rossi dan Simone Perrotta, dikenai larangan bertanding tiga laga.

Hukuman tiga laga tersebut terkait kartu merah yang De Rossi dan Perrotta dapatkan saat Giallorossi menghadapi Bari, Senin (2/5/2011) dinihari WIB. Keduanya didakwa melakukan tindak kekerasan kepada pemain lawan dalam laga yang dimenangi Roma dengan skor 3-2 tersebut.

Dengan hukuman ini, maka kedua pemain tersebut tak bisa lagi bermain pada sisa musim ini, kecuali banding yang diajukan Roma diterima.

Roma saat ini menghuni peringkat kelima klasemen sementara Seri A dengan 59 poin dari 35 laga. Mereka terpaut satu poin dari Lazio yang berada di peringkat keempat, posisi terakhir untuk lolos ke Liga Champions.

Hukuman skorsing tiga laga juga dijatuhkan kepada Kamil Glik (Bari) dan David Di Michele (Lecce). Keduanya juga menerima kartu merah pada akhir pekan lalu.

Foto: Daniele De Rossi menerima kartu merah saat AS Roma menghadapi Bari, Senin (2/5/2011) dinihari WIB. Simone Perrotta juga diusir wasit dalam laga tersebut.

edit 04 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/de-rossi-perrotta-dihukum-tiga-laga/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “De Rossi & Perrotta Dihukum Tiga Laga”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger