Header Ad Banner

ads

Sabtu, 07 Mei 2011

Jelang Roma vs Milan : Montella Tak Akan Buat ‘Kandang’ untuk Ibra

Roma – Zlatan Ibrahimovic jadi pemain yang paling diwaspadai Vicenzo Montella saat AS Roma menjamu AC Milan. Meski khawatir dengan keganasan Ibra, Montella tak akan membangun ‘kandang’ untuk meredam sang striker.

Milan dipastikan akan bermain habis-habisan saat melawat ke Stadion Olimpico Roma, Minggu (8/5/2011) dinihari WIB. Satu poin dari laga tersebut akan memberiRossoneri gelar Liga Italia untuk kali ke-18.

Tim tamu juga bakal datang dengan kekuatan terbaik menyusul pulihnya Alexandre Pato dan kembalinya Ibra dari masa hukuman. Nama yang disebut terakhir dapat perhatian khusus dari Motella karena dianggap mampu membuat perubahan besar di dalam tubuh Milan.

Setelah dua kali terkena larangan bertanding secara beruntun Ibra diyakini akan menggunakan laga ini untuk membuktikan kembali ketajamannya. Apalagi di Seri A Ibra belum lagi mencetak gol setelah menjebol gawang Napoli pada akhir Februari lalu.

Meski menyebut Ibra sangat berbahaya, Montella tak akan memberi perlakuan khusus pada striker asal Swedia itu. Kawalan khusus tak akan diberlakukan karena Roma memilih untuk akan mencoba mencari keiseimbangan tim demi meraih hasil maksimal.

“Kami tak akan meletakkan kandang di sekitar dia besok karena kami akan mencoba mencari keseimbangan yang tepat untuk memenangi pertandingan,” ujar Motella di Football Italia.

“Anda tidak memenangi Scudetto hanya karena ada kesempatan dan dia akan memenangi titelnya yang ke delapan secara beruntun karena dia adalah orang yang membuat perbedaan,” lanjut Montella masih mengomentari Ibra.

Roma sendiri dipastikan akan memberi perlawanan ekstra buat Rossoneri karena masih punya peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Duduk di posisi enam dengan poin 59, Francesco Totti cs saat ini cuma tertinggal satu angka dari Lazio di urutan empat.

“Saya selalu percaya kalau kami bisa lolos ke Liga Champions dan saya bahkan lebih yakin lagi dengan fakta yang ada sekarang. Kami harus memberikan yang terbaik baik dalam level fisik dan psikologi karena kami ingin menang dan kami harus menang atas Milan,” tuntas Montella.

edit 07 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/jelang-roma-vs-milan-montella-tak-akan-buat-kandang-untuk-ibra/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Jelang Roma vs Milan : Montella Tak Akan Buat ‘Kandang’ untuk Ibra”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger