Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Mei 2011

‘Nyonya Tua’ Pelihara Asa ke Eropa

Roma – Satu gol telat dari Simone Pepe membuat Juventus menyungkurkan Lazio. Kemenangan itu disebut sebagai penegasan tekad ‘Si Nyonya Tua’ lolos ke Eropa.

Simone Pepe mempersembahkan gol semata wayang ke gawang Lazio, Selasa (3/5/2011) dinihari WIB, untuk memberikan tiga angka buat Juventus.

Tambahan poin tersebut memang membuat posisi Bianconeri di peringkat tujuh klasemen sementara Seri A tidak berubah. Namun dengan koleksi 56 angka, Juve memelihara asa untuk lolos ke Eropa, bukan cuma Liga Europa tetapi juga Liga Champions.

“Kami berniat untuk bertarung dan mencapai ambisi kami di Eropa,” ujar Allenatore Juve Gigi Del Neri di Football Italia.

“Kami memetik kemenangan penting usai penampilan yang menunjukkan usaha dan hasrat bagus. Kami kini mulai menggoyang situasi di papan atas,” tegasnya.

Dengan tiga partai sisa, Juve kini tingal berjarak tiga angka dari AS Roma (posisi 6) dan Udinese (posisi 5) yang mengisi zona Liga Europa dan empat poin dari Lazio yang menghuni peringkat empat alias zona terakhir Liga Champions.

edit 03 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/nyonya-tua-pelihara-asa-ke-eropa/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “‘Nyonya Tua’ Pelihara Asa ke Eropa”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger