Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Mei 2011

Milan Inginkan Trofi Liga Champions Musim Depan

Milan – AC Milan sudah hampir pasti merebut scudettomusim ini. Untuk musim depan, mereka sudah mencanangkan target selanjutnya: trofi Liga Champions.

Milan sudah sedemikian dekat dengan scudetto ke-18 mereka. Satu poin di kandang AS Roma pada akhir pekan ini sudah cukup untuk mengantarkan mereka menjadi kampiun Seri A untuk pertama kalinya sejak musim 2003/2004.

Meski scudetto belum resmi mereka genggam, Rossoneriternyata sudah punya target lain. Musim depan, mereka ingin kembali berjaya di Eropa.

“Kami ingin kembali ke jalur kemenangan di Eropa. Setelah memenangi kejuaraan (Seri A), kami akan mencoba melakukan hal yang sama di Liga Champions,” ujar Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, seperti dilansirFootball-Italia.

“Musim ini berjalan buruk buat kami saat melawan Tottenham. Mari berharap kami punya masalah cedera yang lebih sedikit pada musim depan,” tambahnya.

Galliani menjelaskan, klub-klub Italia mengalami kesulitan saat bersaing dengan klub Spanyol dan Inggris di level Eropa. Hal ini dipengaruhi salah satunya oleh faktor finansial.

“Di Liga Champions kami terhukum oleh jarak antara kami dan klub Spanyol yang punya keuntungan soal pajak dan dalam hal uang dari TV,” tutur Galliani.

“Sementara dengan klub Inggris, meski mereka tak punya keuntungan dalam hal pajak, tapi tim-tim besar bisa mendapat pendapatan besar dari stadion yang mereka miliki sendiri,” tuntasnya.

edit 03 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/milan-inginkan-trofi-liga-champions-musim-depan/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Milan Inginkan Trofi Liga Champions Musim Depan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger