Header Ad Banner

ads

Senin, 02 Mei 2011

Totti Belumlah Habis…

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

golnya saat AS Roma menekuk Bari membuat Francesco Totti masuk ke lima besar pencetak gol terbanyak Seri A. Ini membuktikan masa Totti di Giallorossi belum habis dan masih bisa bersaing.

Cedera dan inkonsistensi penampilan sempat membuat nama Totti tenggelam di awal musim ini. Seiring itu performa Roma di tahun ini menurun dan terjadi pergantian pelatih, dari Claudio Ranieri ke Vincenzo Montella.

Namun perlahan tapi pasti Totti kembali menemukan sentuhannya saat Montella datang ke Trigoria, markas Roma. Kini capaian pribadi sudah ditorehkan penyerang 34 tahunnya.

Membawa Roma comeback dari ketertinggalan saat melawan Bari, sumbangsih dua gol Totti membuat Il Lupi menang 3-2. Totti bahkan nyaris mencetak hat-trick andai penaltinya tak membentur tiang.

Gol ke-206 Totti selama 18 tahun karirnya di Seri A. Ia pun resmi menggeser Roberto Baggio di posisi ke-5 pencetak gol terbanyak Seri A. Totti masih berjarak 68 gol dari Silvio Piola di urutan pertama.

Totti pun jadi pemain Seri A aktif tersubur karena di bawahnya ada nama Alessandro Del Piero di posisi ke-9 dengan 184 gol dan Filippo Inzaghi  di posisi 18 dengan 155 gol.

“Aku tahu apa yang bisa kuberikan dan itu tidak akan pernah hilang,” sahut Totti yang usai pertandingan menggunakan kaos bertuliskan ‘Raja Roma Belumlah Mati’.

“Aku senang bisa mencapai rekor lain lagi dan beharapa bisa terus di level seperti ini. Sungguh memalukan penalti keduaku gagal di mana aku ingin menyenangkan musim ini,” sambungnya.

“Lalu dengan kekuatan, semangat dan determinasi, tim akhirnya bisa berlaik memenangi pertandingan. Kami bereaksi layaknya tim papan atas,” ungkap suami Ilary Blasi itu.

Kemenangan ini membuat Roma  tetap memelihara peluang ke Liga Champions musim depan. Saat ini Roma ada di urutan ke-5 dengan 59 poin, selisih satu poin dengan Lazio, yang baru bertanding malam nanti kontra Juventus.

“Jika kami hanya imbang tadi maka musnalah harapan untuk posisi keempat. Kini kami hanya tertinggal satu poin di belakang Lazio dan dapat menekan mereka. Kini semua tergantung mereka apakah bisa tampil hebat melawan Juventus Senin malam nanti.”

“Ketika Anda tidak meraih hal baik di dalam lapangan lalu Anda bereaksi dan cepat bertindak. Skuad ini tetap bersatu, tangguh dan mau membuktikan jika kami masih ada,” tutup Totti diFootball Italia.

edit 02 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/totti-belumlah-habis/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Totti Belumlah Habis…”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger