Header Ad Banner

ads

Minggu, 01 Mei 2011

Dortmund Juara, Klopp Tak Sanggup Berucap

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Dortmund – Untuk kali pertama dalam tempo sembilan tahun, Borussia Dortmund berhasil menjuarai Bundesliga. Pelatih Die Schwarzgelben, Juergen Klopp, sampai kehilangan kata-kata.

Dortmund memastikan raihan titel ketujuh sepanjang sejarah mereka setelah dalam pertandingan hari Sabtu (30/4/2011) di kandang, Signal Iduna Park, mereka menundukkan Nuernberg 2-0.

“Saya sangat bahagia,” girang Klopp usai pertandingan yang juga jadi laga ke-100 buatnya bersama Dortmund seperti dikutip Canadian Press.

Dortmund terakhir menjadi juara Bundesliga tahun 2002. Saat itu, pasukan ‘Kuning Hitam’ dihuni oleh pemain-pemain hebat seperti Matthias Sammer dan Marcio Amoroso.

“Nyaris mustahil untuk menggambarkan apa yang telah diraih anak-anak ini ke dalam kata-kata,” tukas Klopp yang baru berusia 43 tahun tersebut.

“Kami telah menunggu sangat, sangat lama untuk ini. Selama itu, kami paceklik (gelar),” timpal Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Keberhasilan Dortmund mengalahkan Nuernberg menjadi penentu karena pada saat bersamaan pesaing mereka, Bayer Leverkusen, tunduk 2-1 di tangan FC Koeln. Signal Iduna Park bagai meledak saat mengetahui Leverkusen terjerembab.

“Saya tidak bisa menggambarkan perasaan ini. Kami memainkan musim yang mengagumkan,” komentar gelandang Dortmund, Kevin Grosskreutz.

“Ini adalah hari terindah dalam karir sepakbola saya,” demikian ujar Lucas Barrios, striker Dortmund asal Argentina yang mencetak gol pertama Der Schwarzgelben ke gawang Nuernberg.

edit 01 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/dortmund-juara-klopp-tak-sanggup-berucap/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Dortmund Juara, Klopp Tak Sanggup Berucap”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger