Header Ad Banner

ads

Kamis, 05 Mei 2011

Juve Minta Liverpool Turunkan Harga Aquilani

Turin – Juventus tidak menyia-nyiakan peminjaman satu musim Alberto Aquilani. Mereka juga tertarik untuk membeli permanen gelandang Italia itu asalkan Liverpool mau menurunkan harga yang mereka banderol.

Tak bersinar di musim pertamanya di Inggris, Aquilani dibawa kembali ke Italia oleh Juventus sejak awal musim ini dengan status pinjaman.

Pemain berusia 26 tahun itu berhasil mendapatkan tempat di skuad Luigi del Neri. Dari 31 pertandingan Seri A yang telah dilakoni, ia menjadi starter sebanyak 29 kali.

Untuk memiliki sepenuhnya Aquilani, Juventus terkendala dengan harga beli si pemain yang konon 16 juta poundsterling. Jika Liverpool tak mau berkompromi, klub kota Turin itu enggan meladeni.

“Ada klausul buy-out yang harus diberlakukan per 15 Mei,” ungkap direktur olahraga Bianconeri, Giuseppe Marotta, kepada Sky Sport Italia.

“Kami akan mencoba mendapatkan sebuah kesepakatan sebelum deadline itu. Saya bisa katakan, kami takkan membeli Aquilani seharga yang dipasang Liverpool,” sambungnya.

Liverpool boleh jadi akan menahan posisi tawarnya dulu karena Aquilani memiliki beberapa peminat yang lain, salah satunya AC Milan.

edit 05 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/juve-minta-liverpool-turunkan-harga-aquilani/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Juve Minta Liverpool Turunkan Harga Aquilani”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger