Header Ad Banner

ads

Rabu, 27 April 2011

Ada Ancaman Pembunuhan, Pelatih Koeln Lengser

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Koeln – Pelatih Koeln Frank Schaefer mengundurkan diri. Keputusan untuk meletakkan jabatannya itu diambil Schaefer beberapa hari setelah ada pembunuhan dari suporter timnya sendiri.

“Saya bertanggungjawab atas posisi saya. Keputusan ini demi kebaikan klub dan tim. Mempertimbangkan hasil terkini dari tim dan juga cara tim bermain, maka saya memutuskan bahwa untuk laga tersisa tim segera membutuhkan perubahan dan di atas itu semua adalah pendorong baru,” ujar Schaefer seperti dilansir dariSoccernet.

Schaefer mulai menukangi tim berjulukan The Billy Goatsitu pada Oktober 2010 menggantikan Zvonimir Soldo. Dalam lima pertandingan terakhir, Lukas Podolski dkk empat kali takluk, dan beberapa di antaranya dengan skor telak seperti ketika kalah dari Hamburg (skor 2-6), Borussia Moenchengladbach (1-5) dan VfL Wolfsburg (1-4).

Kekalahan dari Wolfsburg akhir pekan kemarin membuat Koeln hanya terpaut tiga angka dari zona merah. Selanjutnya para pendukung Koeln mengecam timnya sendiri. Bahkan pada hari Senin, sekelompok suporter meninggalkan spanduk bertuliskan “Jika kalian degradasi, kami akan membunuh kalian” di pusat latihan klub.

“Saya menyadari bahwa saat ini saya tidak mampu lagi menolong tim dengan cara yang saya anggap perlu. Selanjutnya saya memutuskan untuk mengundurkan diri,” ujar Schaefer.

Posisi caretaker diisi oleh Volker Finke yang sebelumnya menjabat sebagai direktur olahraga. Nama Finke sendiri diberitakan juga menjadi salah satu faktor mengapa Schaefer lengser. Sebabnya, kedua orang itu dikabarkan terlibat perselisihan.

Namun Schaefer membantah rumor tersebut. “Saya jelaskan lagi bahwa perseteruan antara saya dengan Volker Finke, yang banyak diberitakan di media, bukanlah faktor mengapa saya mundur. Justru sebaliknya, saya bangga karena Volker Finke menjadi pelatih sementara di periode yang sulit ini. Harapan terbesar saya kepada tim tetap sama: bisa bertahan di Bundesliga.”

Finke sendiri juga mengaku terkejut dengan pengunduran diri Schaefer. “Saya menyesali keputusan itu. Manajemen dan dewan klub, keduanya meminta kepada saya untuk segera mengambilalih tim untuk jangka pendek.”

“Saya selalu mengatakan tidak akan kembali melatih, namun dalam situasi seperti ini tugas kami adalah memaksimalkan segala kekuatan yang kami miliki, semampu kami.”

Koeln saat ini ada di peringkat ke-14 klasemen sementara Bundesliga dengan 36 poin.

edit 27 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/ada-ancaman-pembunuhan-pelatih-koeln-lengser/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ada Ancaman Pembunuhan, Pelatih Koeln Lengser”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger