Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Vermaelen Mulai Pulih

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

London – Kabar baik menghampiri Arsenal. Bek tengah mereka yang lama absen, Thomas Vermaelen, mulai pulih dan kini sudah bisa bermain di tim reserveThe Gunners.

Vermaelen sudah menepi dari lapangan hijau sejak akhir September kemarin akibat cedera achilles. Sialnya cedera itu tak kunjung sembuh dan terlihat penyembuhan bek berusia 25 tahun itu terkesan berjalan di tempat.

Bek asal Belgia itu awalnya diperkirakan akan kembali pada Januari silam. Namun, ia malah mengalami cedera lagi dan Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya akan memunda memainkan Vermaelen di tim utama.

Seperti dikabarkan Guardian, Vermaelen disinyalir akan segera melakukan comeback. Indikasinya, ia sudah dimainkan tengah pekan ini pada laga tim reserveArsenal.

Namun,dirinya masih belum bisa diturunkan ketika Arsenal menghadapi Manchester United akhir pekan ini.

Kondisi Vermaelen masih harus dipantau lagi. Andai sudah benar-benar fit, dirinya bisa dimainkan pada laga sisa Premier League musim ini.

Sebelumnya, Vermalen sendiri cukup pesimistis bisa dimainkan di sisa musim ini. Ia bahkan sudah sampai mengatakan sampai jumpa di musim depan.

Tanpa kehadiran Vermaelen, barisan pertahanan Arsenal terbilang keropos. Wenger hanya tinggal mengandalkan Laurent Koscielny, Sebastian Squillaci dan johan Djorou.

Saking rapuhnya barisan pertahanan, Arsenal pun sampai disarankan mantan pemain mereka, Ray Parlour, membeli bek baru musim depan. Nama yang disebut Parlour cocok untuk Arsenal adalah bek Bolton Wanderers, Gary Cahill.

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/vermaelen-mulai-pulih/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Vermaelen Mulai Pulih”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger