Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Maicon-Milito untuk Sanchez?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Milan – Perombakan besar-besaran sepertinya bakal dilakukan Inter Milan musim depan. Alexis Sanchez jadi target utama dengan Nerazzurri terlebih dulu melego Diego Milito dan Maicon.

Penampilan dua pilar Inter tersebut musim ini begitu mengecewakan. Milito dan Maicon gagal mengulangi performa hebatnya musim lalu saat membawa timnya  meraih tiga gelar.

Milito yang begitu subur musim lalu, musim ini hanya bisa mencetak tujuh gol dari 25 penampilannya di seluruh kompetisi. Cedera yang berulang kali menimpanya membuatnya tak bisa tampil maksimal.

Begitu pun dengan Maicon yang begitu kokoh di barisan pertahanan Inter musim lalu. Musim ini ia sepertinya bermain “setengah hati” karena keinginannya hijrah ke Real Madrid musim panas lalu terhalang.

Maka ada rumor yang dihembuskan oleh harian Leggo terkait kemungkinan Milito bakal balik ke Genoa dengan banderol 10 juta euro. Sementara Maicon akan ditawarkan pada klub-klub Inggris dan Spanyol dengan harga 15 juta euro.

Uang dari hasil penjualan tersebut diberitakan Football Italia akan digunakan untuk menebus Sanchez dari Udinese yang diperkirakan mencapai 30 juta euro. Pemain muda Chile itu sudah jadi incaran Massimo Moratti sejak musim dingin lalu.

Selain Sanchez, Inter diperkirakan akan memboyong pemain lainnya macam Ganso, Neymar, Ricardo Montolivo, dan Carlos Tevez.

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/maicon-milito-untuk-sanchez/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Maicon-Milito untuk Sanchez?”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger