Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Atasi Arema, Semen Padang ke Posisi Kedua

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Padang – Semen Padang berhasil meraih poin penuh saat menjamu Arema Indonesia. Kemenangan 2-0 atas tim “Singo Edan” sekaligus mengantar Semen Padang naik ke urutan kedua klasemen sementara.

Laga Semen Padang mengalahkan Arema Indonesia 2-0 di Stadion H.Agus Salim, Padang, Kamis (28/4/2011) sore WIB. Gol tim Kerbau Sirah dikemas oleh David Pagbe di menit ke-23 dan Edward Junior Wilson di akhir pertandingan.

Hasil ini membuat koleksi poin Semen Padang menjadi 41 dan membawa tim dari Sumatra Barat itu naik ke posisi kedua yang sebelumnya dihuni oleh Persija Jakarta.

Di menit ke-20 kerjasama antara Saktiawan Sinaga dengan Edward Wilson Junior menghadirkna peluang matang. Namun sepakan Junior masih tipis di atas gawang Ongis Nade.

Gol! Semen Padang unggul 1-0 ketika laga berjalan 23 menit. Memanfaatkan umpan dari Esteban Viscara, David Pagbe yang tak terkawal berhasil melesakkan bola ke gawang Arema.

Unggul satu gol tak membuat tim Kabau Sirah menghentikan tekanan. Tembakan Saktiawan Sinaga menit ke-37 masih bisa ditepis kiper Arema Kurnia Meiga.

Tim tamu sendiri memiliki dua peluang lewat Noh Alam Shah. Yang pertama di menit ke-20 di mana sepakan dia masih membentur pemain Semen Padang dan melenceng tipis di samping gawang yang dikawal Samsidar.

Selanjutnya pemain asal Singapura itu mengancam dua menit menuju jeda. Usai menerima umpan Yongki Aribowo, Noh Alam Shah berhasil berlari hingga kotak penalti dan melepas bola ke arah tiang jauh. Namun sepakannya masih melenceng dari sasaran.

Enam menit selepas jeda, Edward Wilson Junior kembali menghadirkan ancaman ke gawang Arema. Kali ini sepakannya bisa ditepis Kurnia Meiga.

Pertandingan di babak kedua berlangsung ketat. Tendangan bebas Esteban Viscara sepuluh menit menuju bubaran masih tipis di sebelah kiri gawang Arema.

Lima menit menjuju peluit akhir, usaha Arema lewat Dendi Santoso masih melenceng dari target.

Semen Padang menambah gol di menit akhir pertandingan lewat Edward Wilson Junior. Berlari menggiring bola dari  tengah lapangan, Junior kemudian menusuk hingga kotak penalti.

Di kotak penalti striker andalan Semen Padang itu berhasil mengelabui sejumlah pemain Arema yang mengawalnya dan kemudian melepas tembakan yang menjebol gawang Kurnia Meiga.

Pencarian Kata Kunci datang dari:

gol edward wilson ke gawang arema-

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/atasi-arema-semen-padang-ke-posisi-kedua/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Atasi Arema, Semen Padang ke Posisi Kedua”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger