Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Inter Akan Permanenkan Nagatomo, Mungkin Lepas Milito

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Milan – Inter Milan dilaporkan sedang dalam tahap akhir mempermanenkan kontrak Yuto Nagatomo. Di saat bersamaan, top skorer mereka di musim lalu, Diego Milito, kemungkinan besar akan dilepas di akhir musim.

Nagatomo, yang tampil impresif sejak dipinjam dari Cesena di bursa Januari, dalam waktu dekat diperkirakan akan menjadi milik Inter sepenuhnya. Disebut-sebut La Beneamata akan menebus bek berusia 24 tahun itu sebesar 4 juta euro.

Memiliki Nagatomo bisa mendatangkan keuntungan tersendiri buat Inter, terutama untuk market di kawasan Asia.

Akhir pekan ini Nagatomo bersiap menghadapi Cesena dalam lanjutan kompetisi Seri A. “Pertandingan ini lebih dari sekadar spesial buatku. Aku ingin memperlihatkan semua peningkatanku dan tak ingin kalah,” tukasnya dilansir Footbaal Italia.

Sementara itu nama Diego Milito kian sering diisukan akan meninggalkan Giuseppe Meazza, antara lain karena performanya jauh menurun dibandingkan musim lalu. Jika sebelumnya ia mencetak total 30 gol dari 51 pertandingan, di musim ini ia baru mengemas tujuh gol 25 laga. Sering cedera menjadi hambatan terbesarnya.

Inter memiliki kepentingan untuk menjual Milito karena uangnya bisa untuk menambah anggaran belanja mereka, yang salah satunya membidik Carlos Tevez. Paling tidak, penyerang Argentina itu sudah punya peminat, yaitu klub sebelumnya, Genoa.

“Saya sangat menginginkan itu (merekrut Milito)," sahut presiden Genoa, Enrico Preziosi. “Tapi semua tergantung Inter dan Diego, karena mereka punya kontrak yang masih lama.”

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/inter-akan-permanenkan-nagatomo-mungkin-lepas-milito/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Inter Akan Permanenkan Nagatomo, Mungkin Lepas Milito”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger