Header Ad Banner

ads

Jumat, 29 April 2011

Bendtner Ingin Tetap di Emirates

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

London – Nicklas Bendtner membantah rumor yang menyebutkan dia akan dijual oleh Arsenal pada musim panas mendatang. Meski tak jadi pilihan utama, striker asal Denmark ini ingin bertahan di Emirates.

Sebelumnya, Bendtner sempat merasa frustrasi karena jarang dimainkan oleh Arsene Wenger. Dia pun beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari The Gunners.

Bendtner musim ini baru tiga kali jadi starter di Premier League. Dalam 32 penampilannya di semua kompetisi, pemain 23 tahun ini menyumbangkan delapan gol.

Kontrak Bendtner sejatinya baru akan berakhir pada tahun 2014 mendatang. Dia pun yakin Wenger tak akan menjualnya pada musim panas mendatang.

“Saya sudah bicara dengan Wenger,” cetus Bendtner kepada Sporten.dk, seperti dikutip SkySports.

“Tapi, dia tidak bilang kepada saya bahwa saya harus mencari klub baru setelah musim panas atau dia tak puas dengan saya,” imbuhnya.

edit 29 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/bendtner-ingin-tetap-di-emirates/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Bendtner Ingin Tetap di Emirates”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger