Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Ronaldo Kalahkan Messi Dalam Urusan Kocek

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lisbon – Perkara lebih hebat mana antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, tiap orang niscaya bisa punya opini berbeda. Tapi dalam urusan pendapatan, Ronaldo pemenangnya.

Dua nama dari kompetisi La Liga Primera itu–Ronaldo bermain untuk Real Madrid sedangkan Messi adalah punggawa Barcelona–tercatat sebagai pemain sepakbola dengan bayaran terbesar di dunia, sebagaimana dikemukakan Futebol Finance dari Portugal.

Ronaldo yang asal Portugal dicatat menghasilkan 12 juta euro per tahunnya, sementara Messi si bintang Argentina mendapat bayaran 10,5 juta euro, atau lebih sedikit 1,5 juta euro dari saingannya tersebut.

Penyerang Spanyol yang direkrut Chelsea dari Liverpool tengah musim ini, Fernando Torres, berada di urutan ketiga daftar pemain sepakbola dengan bayaran termahal ini. Ia mendapatkan 10 juta euro per tahunnya. Jumlah setara juga didapatkan Yaya Toure yang membela Manchester City.

Sementara itu, bayaran 9,5 juta euro per tahun menempatkan penyerang Manchester United Wayne Rooney di posisi lima. Ia diikuti oleh Ricardo Kaka yang membela Real Madrid (9 juta euro).

Zlatan Ibrahimovic asal Swedia menjadi pemain dengan bayaran terbesar di Seri A Italia karena dicatat juga memiliki pendapatan 9 juta euro per tahun.

Real Madrid kembali menempatkan pemainnya di daftar ini seiring dengan keberadaan Emmanuel Adebayor (8,5 juta euro per tahun) di posisi delapan.

Carlos Tevez yang membela Manchester City berada di posisi sembilan dengan pendapatan 8 juta euro per tahun, diikuti Samuel Eto’o dari Inter Milan dengan jumlah yang sama.

10 Besar Pemain Sepakbola dengan Bayaran Terbesar

No Nama Klub Bayaran per tahun (dalam euro)
1 Cristiano Ronaldo Real Madrid 12 juta
2 Lionel Messi Barcelona 10,5 juta
3 Fernando Torres Chelsea 10 juta
4 Yaya Toure Manchester City 10 juta
5 Wayne Rooney Manchester United 9,5 juta
6 Ricardo Kaka Real Madrid 9 juta
7 Zlatan Ibrahimovic Inter Milan 9 juta
8 Emmanuel Adebayor Real Madrid 8,5 juta
9 Carlos Tevez Manchester City 8 juta
10 Samuel Eto’o Inter Milan 8 juta

 

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/ronaldo-kalahkan-messi-dalam-urusan-kocek/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ronaldo Kalahkan Messi Dalam Urusan Kocek”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger