Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Arsenal Siap Lego Fabregas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

London – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Arsenal. The Gunnersdilaporkan siap untuk menjual bintang sekaligus kaptennya Cesc Fabregas di akhir musim.

Fabregas nyaris meninggalkan Arsenal di akhir musim lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk bertahan setelah dibujuk oleh Arsene Wenger.

Pesepakbola berusia 23 tahun ini tampaknya sudah gerah dengan timnya. Fabregas telah mengungkapkan kekecewaan dan rasa frustasinya terhadap sang klub dalam wawancara dengan media Spanyol beberapa waktu lalu.

Arsenal menolak tawaran senilai 30 juta poundsterling dari Barcelona untuk Fabregas musim panas lalu. TapiLos Cules diprediksi akan kembali mencoba menggaet mantan anak didiknya itu di akhir musim ini.

Kepergian Fabregas tampaknya tak akan dapat dihindarkan lagi. Wenger akan sulit untuk membujuknya supaya bertahan terlebih Arsenal dipastikan akan mengakhiri musim ini tanpa gelar juara.

“Ada perasaan Cesc telah melakukan sejauh yang ia mampu dengan Arsenal. Dia sudah bersama kami selama delapan tahun dan dia sudah menunjukkan loyalitas yang besar kepada kami,” ujar seorang sumber Arsenal kepada The Sun.

“Tim akan mengakhiri musim tanpa gelar juara lagi dan dia takut situasi ini tidak akan berubah.”

Selain Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan disebut-sebut tertarik untuk menggaet Fabregas. Namun Arsenal baru akan melepas pemain Spanyol ini dengan harga tak kurang dari 35 juta poundsterling.

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/arsenal-siap-lego-fabregas/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Arsenal Siap Lego Fabregas”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger