Header Ad Banner

ads

Selasa, 26 April 2011

Lemah di Belakang, Arsenal Diminta Beli Bek Bagus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

London – Arsenal nyaris pasti nihil gelar musim ini. Di mata manajernya, Arsene Wenger, salah satu penyebabnya adalah karena mereka lemah di pertahanan. Siapa pemain yang layak mereka gaet?

Di pertandingan terakhirnya, Arsenal dipecundangi Bolton Wanderers 1-2. Sebuah kekalahan yang mungkin akan menutup kans The Gunners menjuarai Liga Inggris musim ini.

Hingga pekan ke-34, Arsenal masih terjerembab di peringkat ketiga dengan 64 poin; tertinggal sembilan dari Manchester United yang di puncak dan tiga di belakang Chelsea yang duduk di tangga kedua.

Tambahan lagi, pertahanan Arsenal adalah yang paling lemah di antara tim-tim penghuni empat besar. The North Londoners kebobolan 36 gol, alias lebih dari satu per pertandingan.

“Kami tidak cukup banyak mencoba merebut bola, tidak ada yang mengomandoi,” ujar Wenger mengakui kelemahan barisan belakangnya seperti yang dikutip Daily Mail.

“Kami membuat kesalahan lebih banyak. Sulit dimengerti. Kami tidak waspada, kami kebobolan dua gol dari dua sepak pojok dan dengan pertaruhan sebesar ini, kesalahan itu terlalu banyak,” ulas Wenger perihal kekalahan dari Bolton.

Membeli pemain bagus di pertahanan menjadi salah satu PR paling kentara buat Wenger. Masalahnya, siapa pemain yang layak digaet? Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, mengusulkan nama Gary Cahill dari Bolton.

“Saya akan membeli Cahill dan mencoba menjadikannya Tony Adams. Jika Arsenal punya sosok seperti Tony Adams, mereka pasti akan menjuarai Liga. Tidak ada keraguan tentang itu,
” cetus Parlour.

edit 26 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/lemah-di-belakang-arsenal-diminta-beli-bek-bagus/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Lemah di Belakang, Arsenal Diminta Beli Bek Bagus”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger