Header Ad Banner

ads

Jumat, 29 April 2011

Jelang Chelsea vs Tottenham : Ancelotti Ingin Ambil Momen Torres

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

London – Fernando Torres sudah mengurangi tekanan pada dirinya dengan mencetak gol pertamanya minggu lalu. Momen ini ingin dimanfaatkan Carlo Ancelotti pada pertandingan besok melawan Tottenham Hotspur.

Setelah hampir tiga bulan mandul, Torres akhirnya membayar 50 juta poundsterling yang dikeluarkan Chelsea untuk menebusnya dari Liverpool akhir Januari lalu. Gol yang ditunggu-tunggu itu datang pekan lalu, saatThe Blues mengalahkan West Ham 3-0.

Ancelotti mengisyaratkan akan menurunkan Torres sebagai starter untuk partai melawan Spurs hari Sabtu besok, dan akan menduetkannya dengan Didier Drogba.

“Saya sangat senang (Sabtu lalu) karena saya memahami Torres perlu bikin gol dan melanjutkan momen ini. Saya tidak terkejut dengan reaksi rekan-rekan setimnya, karena di laga-laga terakhir mereka sudah mengusahakan semuanya supaya dia bisa mencetak gol,” tutur sang manajer di situs resmi Chelsea.

“Semua orang senang. Atmosfer di Stamford Bridge fantastis menyambut gol dia.”

Ditambahkan Ancelotti, Torres pasti merasa tekanannya sedikit berkurang berkat gol tersebut. Dan di pertandingan berikutnya ia diyakini akan terus membuktikan segala kemampuannya.

“Torres dan Drogba bisa main bareng. Filosofi dan opini saya mengatakan, ketika kita punya pemain-pemain hebat, kita harus memainkan mereka bersama-sama. Jika seorang pemain punya keterampilan, kemampuan, maka mereka pasti bisa main bareng.

“Mungkin mereka harus mengorbankan sesuatu dengan kemampuan-kemampuan dan skillmereka itu, tapi mereka bisa tampil bersama, dan itu bagus untuk tim demi mencapai hasil-hasil yang lebih baik,” ulasnya.

edit 30 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/jelang-chelsea-vs-tottenham-ancelotti-ingin-ambil-momen-torres/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Jelang Chelsea vs Tottenham : Ancelotti Ingin Ambil Momen Torres”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger