Header Ad Banner

ads

Rabu, 27 April 2011

Pemerintah Takkan Dukung Kongres Tandingan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta – Menpora Andi Mallarangeng sekali lagi menegaskan sikap Pemerintah yang tidak akan mendukung adanya Kongres PSSI tandingan. Menpora meminta Komite Normalisasi dibiarkan bekerja.

“Kongres PSSI tetap harus berjalan sesuai dengan mekanisme Komite Normalisasi sebagai Komite Pemilihan,” kata Andi saat ditanyai wartawan di Istana Negara, Rabu (27/4/2011).

“Silakan, lakukan tugasnya dan kemudian menyelenggarakan Kongres sesuai yang dijadwalkan pada 20 Mei. Jangan ada kongres tandingan, Pemerintah tidak akan mendukung kongres tandingan oleh siapapun. Itu jelas,” urai Andi.

Seperti diketahui, sejumlah pemilik suara PSSI yang menyebut diri mereka Kelompok 78 berwacana untuk menggelar Kongres PSSI tandingan di luar yang akan diselenggarakan oleh Komite Normalisasi.

Alasannya, Kelompok 78 ingin memajukan Arifin Panigoro dan George Toisutta sebagai calon Ketua Umum, padahal mereka termasuk dalam empat nama kandidat yang sudah dilarang maju oleh FIFA.

Perihal kengototan Kelompok 78 untuk memajukan Arifin dan George, Andi menolak untuk ikut campur karena masuk wilayah proses Komite Pemilihan.

“Saya tidak ingin memasuki wilayah proses Komite Pemilihan. Biar Komite Pemilihan dan Komite Banding menjalankan tugasnya. Saya katakan tidak akan ada kongres tandingan karena Pemerintah tidak mendukung,” tegas Andi.

“Semua diproses sesuai mekanisme Komite Pemilihan maupun Komite Banding. Saya tidak ingin masuk ke ranah itu. Yang ingin saya tekankan, Pemerintah tidak akan mendukung  Kongres tandingan,” tuntas dia.

edit 27 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/pemerintah-takkan-dukung-kongres-tandingan/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Pemerintah Takkan Dukung Kongres Tandingan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger