Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Schmeichel: Neuer akan Berubah Pikiran

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MANCHESTER - Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel, mengaku yakin kiper Schalke 04, Manuel Neuer, akan mengubah pikirannya dan segera menerima tawaran MU akhir musim ini.

Neuer memang dikaitkan dengan MU sebagai calon suksesor Edwin van der Sar yang pensiun akhir musim nanti. Setelah melihat penampilannya menghadang beberapa peluang MU kala bertemu Schalke di leg pertama semifinal Liga Champions, Manajer MU, Sir Alex Ferguson, kembali berharap untuk bisa mendapatkannya.

Ferguson sadar bahwa Neuer tak akan menerima pinangannya karena sudah hampir pasti bergabung dengan Bayern Muenchen. Neuer sendiri sudah menyatakan bahwa MU bukanlah pilihannya. Tapi, Schmeichel yakin pikiran Neuer akan berubah usai menjalani leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford, 4 Mei nanti.

“Mungkin dia (Neuer) akan berpikir ulang. Dia telah melihat bagaimana MU. Dia akan pergi ke Old Trafford pada hari Selasa (4 Mei) dan itu akan jadi tepat yang spesial untuk bermain. Dia akan mengalami, jika tidak ada masalah, bagaimana kemeriahan di Old Trafford, di mana para fans akan menyambut dia dan melihat dirinya sebagai kiper MU berikutnya,” kata Schmeichel.

“Jika (Sir) Alex Ferguson datang kepada Anda dan berkata, ‘Dengar, saya ingin Anda bermain di tim saya’, maka sangat sulit untuk tidak mengatakan ya,” sambungnya.

Ia menambahkan, “Dia mungkin salah satu kiper terbaik di dunia. Dia masih berusia 25 tahun. Dia sudah menjadi kapten tim selama beberapa tahun. Dia sangat dewasa dalam bermain, tak pernah membuat kesalahan. Saya tak pernah melihatnya membuat kesalahan sendiri. Melihat dia bermain kemarin, dia kurang beruntung dalam menyelamatkan tembakan ketika berhadapan satu lawan satu. Ini sangat diperhitungkan. Saya pikir permainannya sangat fantastis dan akan sangat cocok untuk MU.”

 

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/schmeichel-neuer-akan-berubah-pikiran/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Schmeichel: Neuer akan Berubah Pikiran”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger