Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Santos: Belum Ada Kontak dari Milan Soal Ganso

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Santos – Ada rumor yang memberitakan jika Ganso saat ini tengah berunding dengan AC Milan mengenai kepindahannya musim depan. Namun Santos membantah jika sudah ada kontak dengan Rossonerri.

Ganso belakangan memang jadi rebutan antara dua klub Milan belakangan. Hasratnya untuk merumput di Italia sepertinya sudah tak terbendung.

Seiring berjalannya waktu Ganso justru diberitakan mendekat ke Milan. Namun masalahnya adalah Ganso bukan dimiliki Santos saja. Ada pihak ketiga yang memiliki 45 persen Ganso dan keluarganya pun punya 10 persen hak atas Ganso.

Maka untuk menjernihkan segala isu tersebut Santos menegaskan jika Ganso belum ada kesepakatan apapun dengan Milan. Jika nantinya Milan atau klub lain ingin meminang pesepakbola 21 tahun itu, maka mereka harus menawarkan proposal langsung ke klub.

“Santos tidak ada andil apapun dalam pertemuan itu. Ini simpel saja karena kami tidak ada keinginan menjual Ganso. Dan dari itu semua kami belum menerima penawaran resmi dari Milan atau klub lain seperti yang rutin diberitakan di media,” tutur Direktur Olahraga Klub, Pedro Luis Nunes Conceicao kepada Calciomercato yang dilansir Football Italia

“Apakah Ganso akan berada di Italia pada 2012? Terlalu dini untuk membicarakan hal ini karena kami belum menerima proposal resmi di meja kami,” tambahnya.

“Yang terpenting untuk Santos adalah: Jika ada klub Italia atau dari negara lain, yang tertarik dengan Paulo Henrique maka mereka harus datang ke Brasil dengan proposal resmi. Siapapun yang menginginkannya maka harus duduk bersama di meja dan berbicara pada kami,” tuntas Nunes.

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/santos-belum-ada-kontak-dari-milan-soal-ganso/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Santos: Belum Ada Kontak dari Milan Soal Ganso”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger