Header Ad Banner

ads

Selasa, 26 April 2011

Milan Juara, Boateng akan Jadi Michael Jackson

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Milan – Gelandang AC Milan asal Ghana, Kevin-Prince Boateng, ternyata memiliki keahlian lain di samping mengolah si kulit bundar, yaitu berjalan moonwalk dan menari ala mendiang King Of Pop, Michael Jackson.

Boateng berjanji akan mempertunjukkan keahliannya tersebut jika Milan berhasil meraih scudetto musim ini.

“Jika kami memenangi Scudetto, aku akan menari moonwalk dan berpakaian seperti Michael Jackson, syukur-syukur itu bisa aku lakukan di lapangan,” tutur Boateng kepada Gazzetta dello Sport.

Milan saat ini masih memuncaki klasemen sementara Seri A, berjarak delapan poin dengan rival terdekatnya, Inter Milan, dengan sisa empat pertandingan.

“Aku belum pernah memenangi apapun yang penting dalam karirku,” sambung pemain 24 tahun itu. “Scudettoakan menjadi sebuah penaklukkan yang luar biasa.”

Boateng baru bermain untuk Milan di musim ini. Dari 23 pertandingan yang telah dilakoni di liga, mantan pemain Hertha Berlin, Tottenham Hotspur dan Portsmouth itu tampil 18 kali sebagai starter dan mencetak tiga gol.

Selain gelar liga, Milan juga berpeluang besar untuk meraih trofi yang lain di musim ini. Mereka masih bertahan di babak semifinal Coppa Italia. Jika bisa melewati Palermo, tim arahan Max Allegri itu akan berjumpa Inter atau AS Roma di final.

“Tentu saja dua gelar tersebut cukup realistis untuk kami. Karakterku secara pribadi ingin memenangi setiap pertandingan dan meraih semua gelar dalam kompetisi apapun,” tekad Boateng.

edit 27 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/milan-juara-boateng-akan-jadi-michael-jackson/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Milan Juara, Boateng akan Jadi Michael Jackson”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger