Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Neuer: MU Tidak Pernah Jadi Tujuanku

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Gelsenkirchen – Manuel Neuer masih sering dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Padahal, ‘Setan Merah’ tidak pernah menjadi opsi untuk klub berikut Neuer.

MU yang tengah mencari penjaga gawang pengganti Edwin van der Sar memang sempat melirik Neuer. Kiper Schalke itu dianggap ideal karena masih muda dan punya kemampuan mumpuni.

Saat dijamu Schalke 04 di leg 1 semifinal Liga Champions, MU melihat sendiri kemampuan Neuer. Kiper 25 tahun itu menghadang sejumlah peluang pemain-pemain MU sehingga terhindar dari kekalahan lebih besar dari 0-2.

Walau nyaris pasti akan meninggalkan Schalke, Neuer menepis kemungkinan ia akan bergabung dengan MU.

“Manchester United tidak pernah masuk jadi pilihan saya,” bantah Neuer seperti yang dikutip SkySports.

Neuer dikabarkan lebih suka untuk terus bermain di Bundesliga. Bayern Munich dikabarkan bakal menjadi pelabuhan berikut pemain bertinggi 194 cm tersebut.

“Saya sekarang ingin fokus ke penampilan saya dan tim. Semua hal yang lain tidak penting pada saat ini,” tegas pemilik 17 caps timnas Jerman itu.

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/neuer-mu-tidak-pernah-jadi-tujuanku/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Neuer: MU Tidak Pernah Jadi Tujuanku”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger