Header Ad Banner

ads

Rabu, 27 April 2011

‘Kuyt Aset Liverpool yang Paling Berharga’

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Liverpool – Musim ini Dirk Kuyt menunjukkan kinerja yang apik. Pemain depan asal Belanda itu diprediksi bakal menjadi aset paling berharga bagi Liverpool di musim-musim berikutnya.

Musim kompetisi 2010/2011 hampir mendekati akhir. Liverpool dipastikan tidak mendapatkan gelar apa pun di musim ini.

Namun ada sejumlah hal yang menunjukkan bahwaThe Reds bisa menjadi salah satu kompetitor di musim depan. Penampilan anak buah Kenny Dalglish terus membaik di sisa musim.

Rekrutan baru seperti Andy Carroll dan Luis Suarez tampil sesuai ekspektasi. Sementara itu pemain muda seperti Jay Spearing, John Flanagan, dan Jack Robinson berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan dengan baik.

Satu lagi yang harus menjadi perhatian adalah performa Dirk Kuyt. Musim ini pemain bernomor punggung 18 itu berhasil mencetak total 13 gol. Tujuh gol dibukukan eks pemain FC Utrecht tersebut dalam enam pertandingan terakhir. Jumlah itu terhitung cukup baik mengingat Kuyt lebih banyak bermain melebar di musim ini.

Mantan pemain Liverpool John Aldridge memuji penampilan Kuyt. “Kinerja dia sangat baik dan dalam laga melawan Birmingham, dia menunjukkan kualitas dalam mencetak gol. Itu merupakan penyelesaian akhir yang sangat rapi,” ujar Aldridge di situs resmi klub.

Pria yang memperkuat Liverpool di akhir periode 1980an tersebut menilai bahwa musim depan Kuyt akan menjadi aset berharga bagi The Anfield Gank.

“Ya tentu saja kami berharap Kenny Dalglish membeli pemain yang bermain di posisi melebar di musim panas ini. Ketika Suarez dan Carroll keduanya fit, maka mereka bakal menjadi pilihan utama untuk duet striker,” lugas Aldridge.

“Namun apa pun yang terjadi Kuyt akan menjadi aset paling berharga Liverpool untuk musim depan. Dia menunjukkan bisa melakukan kerja dengan luar biasa untuk tim, entah itu kala dipasang sebagai penyerang sayap kanan atau berduet bersama Suarez.”

“Sungguh luar biasa bagi Kenny Dalglish, karena dia memiliki pemain yang serba guna dan bisa memberikan dia opsi yang berbeda.”

Kuyt sendiri baru-baru ini menandatangani kontrak baru bersama Liverpool yang membuat dia bakal bermukim di Anfiled setidaknya hingga tahun 2013.

edit 27 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/kuyt-aset-liverpool-yang-paling-berharga/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “‘Kuyt Aset Liverpool yang Paling Berharga’”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger