Header Ad Banner

ads

Rabu, 27 April 2011

‘Ke Mana Neymar Musim Depan? Hanya Tuhan yang Tahu’

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Santos – Ditengah isu soal masa depannya bersama Santos, Neymar mencoba bersikap kalem. Baginya di manapun ia bermain musim depan, hanya Tuhan dan ia yang bisa menentukan.

Sejak musim panas lalu Neymar jadi properti panas di bursa transfer terkait ketertarikan sejumlah klub Eropa kepada dirinya. Contohnya Chelsea yang begitu ngebet ingin membelinya.

Kini menjelang musim berakhir muncul lagi nama Inter Milan yang juga berburu tanda tangan pesepakbola yang baru berusia 19 tahun itu. Banderol 19 juta poundsterling diperkirakan bukan masalah bagi dua klub kaya tersebut.

Meski punya keinginan besar bermain di Eropa namun Neymar sendiri tak mau bernafsu dan menyerahkan masa depannya kepada Tuhan. Baginya saat ini yang terpenting adalah tampil sebaik mungkin dan bisa ambil bagian di Copa America 2011 bersama timnas Brasil.

“Saya tidak tahu seperti apa masa depan saya. Semua ada di tangan Tuhan namun senang jika tahu kerja kerasku dihargai,” sahut Neymar di Soccernet.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di Juni nanti. Fokus saya hanyalah berlatih dengan keras agar bisa dipanggil ke Copa America,” lugas pengoleksi 61 gol dari 123 penampilan.

edit 27 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/ke-mana-neymar-musim-depan-hanya-tuhan-yang-tahu/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “‘Ke Mana Neymar Musim Depan? Hanya Tuhan yang Tahu’”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger