Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Giggs Diistirahatkan Lawan Arsenal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Manchester – Bagi Sir Alex Ferguson, Ryan Giggs adalah figur penting untuk permainan Manchester United saat ini. Oleh karenanya, demi menjaga kebugaran Giggs, Fergie memilih untuk mengistirahatkannya akhir pekan ini.

Giggs tampil bagus kala United membekuk Schalke 2-0 tengah pekan ini. Pria Wales yang sebelumnya menyumbang tiga assist untuk ‘Setan Merah’ di dua laga perempatfinal itu ikut menyumbang satu gol.

Dengan penampilan yang sedang menanjak, wajar apabila Fergie memainkannya dalam laga melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (1/5/2011). Namun,The Red Devils juga masih memiliki laga melawan Schalke tengah pekan depan.

Fergie pun memilih untuk mengistirahatkan Giggs dan menyiapkannya supaya bugar untuk laga melawan Schalke.

“IHal yang aneh jika melihat penampilan puncak Ryan bertahan cukup lama sekarang,” ujar sang manajer di situs resmi klub.

“Anda bisa berpikir pada umur 37, dia akan menunjukkan tanda-tanda penurunan. Namun, saya tak melihatnya sama sekali. Kami menjaganya untuk mengistirahatkannya sebelum pertandingan.”

“Dia tak akan bermain pada hari Minggu nanti. Dia mungkin akan bermain pada Rabu depan. Begitulah cara kami menanganinya sekarang. Ketika dia segar, dia tak menunjukkan tanda-tanda kelelahan sama sekali. Dia pria yang luar biasa,” tukas Fergie.

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/giggs-diistirahatkan-lawan-arsenal/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Giggs Diistirahatkan Lawan Arsenal”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger