Header Ad Banner

ads

Rabu, 27 April 2011

MU Masih Ditunggu Pekan Krusial

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Gelsenkirchen - Manchester United meraih kemenangan gemilang saat menundukkan Schalke 04 dengan 2-0 di semifinal Liga Champions. Perjuangan Red Devils masih jauh dari tuntas karena dalam sepekan ke depan mereka ditunggu laga-laga krusial.

Dua gol masing-masing dari Ryan Giggs dan Wayne Rooney mengantar MU meruntuhkan keangkeran Veltins Arena. Menang 2-0 dalam laga di kandang Schalke jelas membuka lebar peluang ‘Setan Merah’ masuk ke final.

Namun Sir Alex Ferguson tak mau lama-lama merayakan sukses tersebut. Itu karena masih ada perjuangan berat yang harus mereka lewati dalam satu pekan kedepan baik di Liga Champions maupun di Premier League.

Dengan keunggulan enam poin atas Chelsea di posisi kedua, Ryan Giggs cs akan menghadapi dua laga yang akan menentukan mampu atau tidaknya mereka merebut kembali gelar juara Liga Inggris. Semua itu dimulai dari akhir pekan ini saat mereka bertandang ke Emirates Stadium dan menjamu Chelsea tujuh hari berselang.

“Saya harap kami mendapat hasil positif pada hari Minggu saat menghadapi Arsenal dan lalu dari sana, dengan bergantung pada hasil tersebut, saya mungkin akan melakukan tiga pergantian di leg kedua karena kami akan menghadapi Chelsea di akhir pekan berikutnya,” sahut Ferguson usai laga.

“Itu tujuh hari yang krusial yang akan datang buat klub ini. Saya pikir kami sudah sampai pada puncak kami,” lanjut Fergie di Yahoosports.

Dengan hanya ada empat pertandingan tersisa di musim ini, hasil dalam laga kontra The Gunners dan The Blues akan punya pengaruh besar dalam upaya MU menorehkan gelar merengkuh titel ke-19 Liga Inggris.

Namun sebagaimana diakui oleh Fergie, tiga laga beruntun menghadapi Arsenal, Schalke dan Chelsea akan sangat krusial dalam menentukan apa yang diraih skuadnya di akhir musim nanti. Apalagi pelatih asal Skotlandia itu masih sangat mewaspadai Schalke dalam pertemuan kedua di Old Trafford pekan depan.

edit 27 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/mu-masih-ditunggu-pekan-krusial/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “MU Masih Ditunggu Pekan Krusial”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger