Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Hoeness Peringatkan Schalke

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MUENCHEN — Presiden Bayern Muenchen Uli Hoeness memperingatkan manajemen Schalke 04 untuk tak membuat ulah yang bisa menggagalkan rencana mereka mendapatkan kiper Schalke, Manuel Neuer. Hoeness menyatakan bahwa dia siap bernegosiasi dengan Schalke, asal klub itu tak memberikan harga yang berlebihan dalam negosiasi tersebut.

“Kami menginginkan Neuer. Ketika sudah ada keinginan, kami akan mencari solusi. Namun, manajemen Schalke mulai saat ini tak bisa datang dengan harga yang selangit,” cetus Hoeness kepada TZ Daily.

Bayern memang jadi kandidat kuat tim Neuer selanjutnya. Ini setelah Neuer membantah bahwa dia tertarik membela Manchester United, salah satu raksasa Eropa yang juga meminatinya. Kini bola berada di tangan Schalke, apakah siap melepas Neuer ke Bayern dengan harga standar atau malah menjual sang kapten ke tim lain yang mungkin memberikan penawaran yang lebih menarik.

 

 

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/hoeness-peringatkan-schalke/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Hoeness Peringatkan Schalke”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger