Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Piala FA : Tevez Belum Pasti Main di Final

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Manchester – Masih ada sekitar dua pekan sebelum final Piala FA digelar. Namun karena kondisi Carlos Tevez belum 100% pulih, sang striker terancam tidak bisa main di laga puncak tersebut.

Tevez kali terakhir membela City pada 11 April lalu saat timnya dipecundangi Liverpool dengan 0-3. Striker asal Argentina tersebut terpaksa out di menit-menit awal karena cedera pada kakinya.

Meski sudah dua pekan berlalu, kondisi Tevez hingga kini belum pulih 100%. Mantan pemain West Ham United dan Manchester United itu bahkan diprediksi belum akan mencapai kondisi terbaiknya saat final Piala FA digelar pada 14 Mei mendatang.

“Carlos ada di sini dan dia sudah mulai berlari lagi. Kami akan melakukan segalanya sehingga dia bisa pulih. Sulit mengatakan apakah dia akan bermain di final. Tapi itu hanya akan terjadi jika dia melakukan comebackmenghadapi Tottenham (Hotspur, pada 10 Mei),” ungkap Roberto Mancini di TheSun.

Pada babak semifinal City mampu melewati hadangan Manchester United meski tanpa diperkuat Tevez. Ketika itu mereka memetik kemenangan tipis dengan skor 1-0 lewat gol Yaya Toure.

Mancini pun mengindikasikan untuk tidak memaksakan memainkan Tevez pada laga-laga krusial di Liga Inggris. City saat ini harus memenangi semua pertandingan tersisa demi mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

“Penting untuk Carlos dalam kondisi 100%, bukan 60% atau 70%. Akan lebih baik jika kami memiliki semua pemain tersedia untuk pertandingan selanjutnya, tapi itu tak mungkin saat ini,” lanjut pelatih asal Italia itu.

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/piala-fa-tevez-belum-pasti-main-di-final/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Piala FA : Tevez Belum Pasti Main di Final”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger