Header Ad Banner

ads

Senin, 25 April 2011

Jika Tanpa Gelar, Chicharito Merasa Gol-Golnya Percuma

Manchester – Total sudah 19 gol dibuat Javier Hernandez di musim debutnya bersama Manchester United. Namun semua itu disebut sang striker bakal sia-sia jika The Red Devils sampai gagal membawa pulang gelar juara.

Hernandez kembali jadi pahlawan MU dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Gol semata wayang yang dia lesakkan memberi ‘Setan Merah’ kemenangan penting dengan skor 1-0 atas Everton di Old Trafford.

Gol tersebut melanjutkan perfoma gemilang striker yang akrab disapa Chicharito tersebut. Meski tengah menjalani musim perdana dalam seragam MU, Chicharito sudah menunjukkan kelas dan kemampuan bersaing dengan duo striker utama Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov.

Dari 40 penampilan di semua kompetisi musim ini, Chicharito total sudah melesakkan 19 gol. Sebuah torehan yang bahkan sampai membuat Sir Alex Ferguson sampai terkejut, namun akan dinilai percuma jika gelar juara Liga Inggris sampai gagal direngkuh. Striker 22 tahun itu bahkan rela jika tak mencetak gol buat MU asal titel juara bisa dibawa ke Old Trafford.

“Musim ini menjadi mimpi yang berubah jadi kenyataan buat saya. Saya sudah mencetak 19 gol dan nyaris memenangi Premier League. Itu sesuatu yang sulit dipercaya. Tapi jika saya punya kesempatan menukar 19 gol dengan titel untuk tim, saya akan mau melakukannya,” sahut Chicharito.

MU saat ini unggul enam poin atas Chelsea di posisi dua klasemen. Dengan hanya ada empat pertandingan tersisa musim ini peluang ‘Setan Merah’ jadi kampiun jelas terbuka sanat lebar.

Namun jalan menuju cita-cita tersebut tak mudah karena Ryan Giggs cs di antaranya masih harus menghadapi Arsenal dan Chelsea. Jika mampu mengamankan enam poin dari laga tersebut, MU dipastikan akan meraih gelarnya yang ke-19.

“Kami membutuhkan tiga poin itu, tak penting siapa yang mencetak gol. Kami selalu berpikir soal tim. Itu hal yang paling penting. Kami tak perlu menjadi egois dan hanya memikirkan mencetak gol untuk diri sendiri,” tuntas penyerang asal Meksiko itu di AFP.

edit 26 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/jika-tanpa-gelar-chicharito-merasa-gol-golnya-percuma/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Jika Tanpa Gelar, Chicharito Merasa Gol-Golnya Percuma”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger